Friday, January 17, 2014

Kata-kata mutiara dari Uzumaki Naruto



Kata-kata mutiara dari Uzumaki Naruto, Pembaca pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh anime yang satu ini, dia memiliki karakter yang keras kepala, tidak mudah menyerah dengan segala kekurangannya, dan selalu bersemangat tinggi di setiap melakukan aktifitas. Adalah Uzumaki Naruto, seorang ninja dari Desa Konoha yang merupakan tokoh utama dalam Anime Naruto. Di setiap episodenya, Naruto selalu bersemangat untuk melakukan hal yang baru. Selain itu, beberapa kata yang diucapkannya pun terkadang mampu memberikan suatu dorongan/motivasi terhadap penontonnya. Maka dari itu, saya akan menyajikan kata-kata mutiara dari Uzumaki Naruto, seorang ninja Konoha yang bercita-cita menjadi seorang Hokage. Berikut kata-kata mutiara darinya :

1. Kalau itu artinya cerdas, bodoh selamanya pun aku tak keberatan.
2.  Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri.
3.  Bencilah pada kejahatan tapi jangan dengan orangnya.
4. Teman itu adalah sesorang yang akan menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian.
5. Kau pasti bisa Sasuke karena kau berlatih tiada hentinya, semangat pantang menyerah ada dihatimu Sasuke.
6. Aku tak ingin memutuskan ikatan yang telah kubuat, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka denganku.
7. Orang yang menyerah/menyerah setelah berusaha sejauh ini adalah orang bodoh.
8. Aku seorang ninja, tidak ada ninja yang menghianati desanya sendiri.
9. Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu.
10. Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya.
11. Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir.
12. Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun.
13. Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini.
14. Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya.
15. Aku akan membebaskan mereka semua. Lalu menyelamatkan mereka tanpa kegagalan.
16. Teman adalah hal yang baik, bahkan jika mereka berjalan di arah yang berbeda.
17. Penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi. Perasaanmu itu, entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit.
18. Terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi.
19. Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku.
20. Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke.
21. Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong Sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun.
22. Jangan tarik kata katamu, sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, karena kau laki laki, dan itu adalah jalan ninjamu.
23. Aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri. Seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai. Tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke. Sasuke adalah teman terbaikku.
24. Aku lebih menyayangi Sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri.
25. Banyak orang yang bilang aku akan gagal, tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan mereka salah.
26. Sampai aku berhasil mewujudkan mimpiku, aku tidak akan mati.
27. Saat di mana aku meragukan diriku sendiri maka saat itu berakhirlah sudah.
28. Aku dan kau berbeda, kau adalah orang yang kuat, tapi aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Karena jika kau menyerah maka impian dan segala-galanya akan berhenti disitu.
29. Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.
30. Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku.
31. Aku tak tahan bila teman-temanku bertempur dalam perang demi diriku, jika kita menang dengan taruhan nyawa semua orang, aku akan jadi satu-satunya yang tersisa dan hidup sendiri, itu sama saja tak ada rtinya.
32. Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal, dan aku takkan gagal.
33. Aku adalah seseorang yang bodoh dalam hal menyerah.
34. Ada seseorang yang harus kupercaya terlebih dahulu, yaitu diriku sendiri.
35.  Aku takkan mati, sebelum menjadi Hokage.
36. Maaf aku terlambat, tapi pahlawan memang tak pernah datang tepat waktu.
37. Jika kau menyentuh guruku walaupun hanya dengan satu jari, aku akan membunuhmu.
38. Apapun yang kau berikan padaku, aku akan mengembalikannya seribu kali lipat.
39. Jika aku bersama Guru Iruka, itu rasanya seperti bersama ayahku sendiri, dan saat aku bersamamu, rasanya seperti memiliki saudara sendiri.
40. Kekuatanku bukan pada Kyuubi dan bukan pada sage mode, tetapi kekuatanku yang sebenarnya adalah diriku sendiri.
41. Berbeda denganmu, jabatan Hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku.
42. Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannya, aku tak akan menyerah.
43.  Zabuza : "Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku" 
       Naruto : "Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya”.
44. Kau tahu Kyuubi? kuharap suatu hari nanti aku bisa melakukan sesuatu terhadap segala kebencian yang didalam dirimu.
45. Aku sendiri yang akan mengakhiri perang ini, aku sendiri yang akan menanggung segala kebencian dan rasa sakit, itulah tugasku.
46. Tidak ada kata menyerah didalam diriku.
47. Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya.
48. Aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti.


 Semoga pembaca bisa belajar dari seorang Naruto yang selalu tidak putus asa dan selalu bersemangat melakukan hal yang baru. Walaupun belajar dari seorang tokoh fiksi tapi tidak apa-apa lah. Selesai dari saya kata-kata mutiara dari Uzumaki Naruto, semoga dapat bermanfaat... .

No comments: