Wednesday, May 18, 2011

kerinduanku

Assalamu’alaikum wr.wb

apa kabar jodohku… baik-baik saja kan?

berat hati ini menantimu, gelisah pula hati ini memikirkanmu

tak ada yang bisa ku lakukan saat ini selain mengadu kepada Allah dan mendoakanmu dalam setiap sholatku,

Bagaimana dengan dirimu?

Apakah kamu selalu terbangun di sepertiga malam terakhir?

apakah mulutmu terus berdzikir di malam itu?

Terkadang aku berfikir apa nanti saat shubuh tiba kau akan membagunkanku,

mengajakku bertafakur dan bersujud kepada Nya?

Jujur…aku rindu kamu, jodohku……..

Tapi saat ini, belum saatnya untuk kita bertemu,

bukannya aku tak mau atau aku tak rindu,

tapi kita berkhusnudzon kepada Allah.

bahwa Allah mengetahui saat yang terbaik untuk kita bertemu..



Sayang…. Semoga keberkahan selalu menyertai hari-hari mu ya..

jalani setiap pekerjaanmu karena Allah.

Insyaallah.. dalam perjalanan dan perjuangan ini akan ada akhir yang manis,

qta sama2 belajar untuk mendapat keridhoan Allah dan menjadi yang terbaik di mata Allah.

Jodohku… sabar dan tenanglah.. karena aku disini masih sabar menantimu,

hatimu tak sedang terluka kan?

Tersenyumlah… karena aku yakin kebahagian akan selalu menyertai kita,

jikalau detik ini hatimu sedang terluka, ambil air wudhulah.. dan mendekatlah kepadaNya,

tapi disini aku berharap kau baik2 saja..



Hmm.. terkadang aku merasa waktu ini terasa lama buatku, tapi aku yakin takkan lama lagi kau akan hadir menyapaku dan mengajakku untuk melakukan shalat fardhu, dan sering pula kau akan menanyakan “ Sudah Shalatkah kau sayang… “



Jodohku…aku rindu…

Kapan kita bertemu? Begitu banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu.

Begitu banyak pula harapanku untuk menantikan nasihat2mu.

Hati ini kosong… dan hati ini tak sabar menanti kehadiranmu yang akan membalut dan menyembuhkan luka dihatiku.



Jodohku… apa kau juga rindu padaku? Bagaimana dengan qur’an mu? Sudahkah kau baca diantara maghrib dan isya? Atau di sepertiga malam terakhir?

Apa yang kau pahami dari surah itu? Ceritakanlah kepadaku…

aku siap mendengarkan, dan begitu juga dengan keluh kesahmu, aku siap berbagi sayang…

Perubahan apa yang kau lakukan dari hari ke hari? Semakin membaikkah?

apa kau selalu hiasi langkahmu dengan kebaikan-kebaikan?

Tak kau sentuh kan hal2 yang dilarang agama?

Aku berharap seperti itu…

Di setiap doa atau seusai sholatku… Ku titipakn Al-fatihah untukmu agar kau selalu berada di JalanNya… dan doakan juga aku semoga bisa istiqomah dalam kebaikan-kebaikan.

Jangan sampai kau salah jalan ya sayang…

salam rindu pula untuk orang tuamu, baik-baikkah mereka?

Masihkah kau jaga mereka dengan kasih sayangmu? Dan sudahkah kau bersyukur?



Aku yakin kau adalah orang yang sabar, orang yang cakap untuk memimpin kelak

Jangan pernah merasa sepi ya..,

karena Allah sellau bersamamu

dan aku disini masih setia menantimu…

Sayang.. kalau siang sudah berlalu… pejamkan matamu dengan buaian doa, begitu juga ucap doa dariku selalu menyertaimu.



Semoga Allah selalu menjadikan kita di jalan yang benar. Amiinn…

Ingatlah sayang…

Allah sellau ada untukmu, dan doaku akan sellau menyertaimu

Untuk itu.. jangan pernah kau merasa sendiri atau sepi…



Hmm… semoga kerinduanku ini akan terjawab, seiring berjalannya waktu..

Salam hormatku dan sayangku untukmu dan orangtuamu….

Wa’ssalamualaikum wr.wb…



Ya Rabb… aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat
Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah Engkau tentukan.

Segera pertemukan kami Ya Rabb.. Amiinn…

No comments: